Sunday, May 26, 2013

Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia (Download)

jeng jeng Pada akhirnya ternyata pemenang dari kontes menyanyi adalah sorang gadis muda asal jakarta yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis. Dengan suara uniknya dia berhasil membuat para juri terkesan, bukan hanya itu melalui lagu yang dibawakannya pada saat pertama ikut audisi yaitu lagu Grenade dia juga membuat terkesan sang penyanyi aslinya yaitu Brunomars.

Melalui website pribadinya Brunomars menyampaikan rasa terkesannya dia ketika melihat tayangan Fatin membawakan salah satu lagunya dan tentu saja dengan begitu membawa nama fatin sernta nama Indonesia ke Dunia, di Indonesia pun nama Fatin menjadi sangan fenomenal karena kelihainya dalam bernyanyi.

Tanpa di sangka dia bisa masuk ke 3 besar bersama Novita Dewi dan New Dimension. Lalu pada Akhir acara ternya Fatin masuk lagi ke 2 besar alias masuk ke Final X Factor Indonesia, nah setiap kontestan yang masuk ke Final menyanyikan lagu kemenangannya masing-masing dan Fatin menyanyikan lagu kemenangannya, ketika pertama denger saya langsung suka dengan lagu ini namun sayang waktu itu saya Lupa liriknya jadi saya harus menunggu satu minggu dan berharap dia menyanyikan lagu tersebut (berarti dia harus menang pas Final)

Awalnya gw tak terlalu yakin kalo nanti pas final Fatin bisa menang soalnya seperti yang kalian tau kalo saingannya yaitu Novita Dewi memiliki suara yang lebih bagus dari Fatin. Tapi BAPAK gw yakin kalo dia pasti menang pada kompetisi menyanyi tersebut, lah ko bapak gw? wajar dia fans nya fatin dan dia selalu mengikuti perkembangan X Factor.

dan pada akhirnya memang diluar dugaan pada akhirnya memang Fatin lah yang menjadi juaranya di ajang kompetisi menyanyi tersebut. Dan tibalah saat-saat yang sudah kunantikan yaitu lagu kemenangan fatin yang sudah satu minggu ku tunggu-tunggu. dan ternyata Judul lagunya adalah AKU INGIN SETIA

ya itulah judulnya, sudah terlihat jelas dari judulnya bahwa lagu ini mengisahkan tentang percintaan (what? cinta) sebenernya gw tu kurang suka sama lagu beginian, tp entah mengapa ketika mendengarkan lagu ini gw ngedadak suka lagu POP. Dilihat dari liriknya lagu ini sungguh jleb menurut gw, berikut adalah liriknya

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta
Mungkin engkau adalah salah satunya
Namun engkau datang di saat yang tidak tepat
cintaku telah dimiliki
inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
maafkanlah diriku tak bisa bersamamu
walau ku sadar tulusnya rasa cintamu
takkan mungkin untuk membagi cinta tulusku
dan aku memilih setia
inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
Seribu kali logika untuk menolak
tapi ku tak bisa bohongi hati kecilku
bila saja diriku ini masih sendiri
pasti ku kan memilih ... kan memilih kamu
inilah akhirnya harus ku akhiri
sebelum cintamu semakin dalam
maafkan diriku memilih setia
walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya
Apalagi kalo lu denger lagunya secara keseluruhan, wah klimaks deh walaupun di lagunnya kaga ada puncak klimaksnya tp tetep aja lagu ini menyentuh dan merasuk kedalam pori pori kulit lalu menusuk isi hati (hiperbola)

nah bagi kalian yang penasaran pengen denger suaranya si Fatin menyanyikan lagu ini, silahkan saja download secara Resmi di iTunes, atau menggunakan link di bawah ini

Download
Fatin Shidqia Lubis - Aku Memilih Setia (4.3 MB)

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.