Tuesday, May 07, 2013

Internet Gratis Smartfren Menggunakan SSH

Selamat pagi sahabat dahsyat, kayanya udah lama nih gw ga posting lagi nih di blog kesayangan haha pasalnya gw lagi sibuk sibunkya di dunianyata mulai dari sibuk nyari duit sampe mikirin masa depan gw ke perguruan tinggi... nah sekarang saya akan posting tentang bagaimana caranya ngehack internet smartpret yang katanya i hate slow tp nyatanya busuk hahaha.. karena itulah saya termotivasi untuk membobolnya.

Nah untuk ngehack internet smartpret ini kita membutuhkan sangat banyak aplikasi pendukung serta akun SSH yang aktip serta kencang kalo pengen internetnya kencang.. tp tenang disini saya dapet aplikasi yang sudah membundel semua kebutuhan untuk membobol internet smartpret ini... nah dari pada banyak bacot dan udah banyak orang yang nungguin postingan ini mari kita menuju TKP

langkah-langkah :

  1. Pertama kalian harus dapet dulu  akun SSH yang aktip, untuk mendapatkannya masuk kesini
  2. Download aplikasi buat ngehacknya //link download ada di bagian akhir postingan
  3. Buka file yang di download lalu baca panduan yang terdapat didalamnya
  4. Pada bagian SSH gunakan SHH yang sudah kalian dapatkan dari cara ke 1

nah gampangkan? berikut adalah penanpakan kecepatan smarpret yang udah di hack di wilayah gw


 Download Jamu anti smartpret:
Anti Smarpret (4MB)

sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi anda yang bokek :v

11 comments:

  1. waduh mana link ke SSH nya... ^_^

    ReplyDelete
  2. Sengat bermanfaat.,.,

    Follback gan..

    ReplyDelete
  3. mohon maaf ko ada user name sama serial number itu apa yah

    ReplyDelete
  4. kalo masih ada paketannya gimana gan....???

    ReplyDelete
  5. gan, kok SSH ane kan pake Bitvise Terus pas di Klik LOGIN ada bacaan Connection Failed. Connect()Failed: windows error 10060: A connection attemp failed because the connected party did not properly respond after a period of time, or established connection failed because connected host has failed to respond,
    itu kenapa ya gan ?

    Mohon Bantuan nya

    ReplyDelete
  6. wah gan ngisi usernama ma pass nya yg bingung -_- mohon penjelasan yg lebih detail

    ReplyDelete
  7. kk ini user account ssh nya apaan sama passwordnya ..
    tolong caranya kasih tau ..
    baru pertama kali soalnya hack smart

    ReplyDelete

Powered by Blogger.