Thursday, September 27, 2012

Samsung Ajak Google Untuk Berperang Dengan Apple


Perang antara Samsung dengan Apple sekarang makin serius saja setelah Apple menuntut kepada Samsung atas produk Galaxy SII dan Galaxy Tab, sekarang Samsung akan mengajak kerabat Gadgetnya yaitu Android dan menemui pembuatnya yaitu Google, berikut artikel yang di lansir oleh techcrunch.



Kepala ponsel Samsung Shin Jong-Kyun akan bertemu dengan Google Eric Schmidt pada hari Kamis untuk membahas pertempuran paten Samsung dengan Apple, The Korea Times melaporkan.

"Saya akan bertemu dengan Ketua Eksekutif Google Eric Schmidt pada hari Kamis di Seoul," Shin Jong-kyun seperti dikutip pada acara peluncuran yang digelar di Seoul untuk pembukaan Catatan Galaxy II.

Makalah ini melaporkan bahwa Samsung - yang menggunakan Google Android OS untuk smartphone dan tablet listrik - rencana untuk menarik Google ke dalam pertempuran paten dengan Apple. Tapi kata Shin Jong-kyun menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang apa yang akan dibahas, hanya mengatakan bahwa pertemuan strategis dengan operator di AS akan berlangsung pekan depan.

Kami telah mengulurkan tangan untuk Samsung dan Google untuk konfirmasi pertemuan dan apa yang akan dibahas.

Pada bulan Agustus Apple memenangkan sebuah $ 1049000000 paten berkuasa kerusakan terhadap Samsung untuk desain dan melanggar paten perangkat lunak. Awal bulan ini Apple mengajukan pengajuan lebih hukum terhadap Samsung - meminta lebih lanjut $ 707.000.000 dalam kerusakan dan juga mengajukan permohonan larangan penjualan pada semua handset Android Samsung. Sementara itu, Samsung juga berperkara terhadap Apple atas dasar paten - paling baru Samsung menegaskan pihaknya berencana untuk menambahkan iPhone 5 ke dalam daftar 'produk dituduh' dalam setelan yang sedang berlangsung.

Pertempuran hukum yang sedang berlangsung tidak tampak menempatkan Samsung off makan siang pangsa pasar mobile: kertas juga melaporkan Samsung telah merevisi handset total target penjualan tahun ini - untuk 400 juta, naik dari 370 juta awalnya diproyeksikan.

Salah satu contoh dari Samsung ramping upaya mobile adalah bahwa hal itu mendorong sekuel phablet Galaxy Note nya - Note II Galaxy - ke operator lebih banyak. "Di Amerika Serikat, Galaxy Note hanya diperkenalkan melalui AT & T. Tetapi Catatan II akan dirilis oleh semua operator utama AS, "kata Shin Jong-kyun kertas.

Apple menjual lima juta unit smartphone terbarunya, iPhone 5, pada akhir pekan pembukaan saja. Pada acara peluncuran iPhone 5, CEO Tim Cook mengumumkan bahwa total 400 juta perangkat iOS (iPhone, iPads, iPod Touches) telah dijual pada bulan Juni 2012 - yang mungkin menjadi salah satu alasan mengapa Samsung bullishly pembulatan handset proyeksi penjualan untuk 400 dingin juta.

Sebuah ramalan terbaru oleh Horace Dediu of Asymco - menggunakan account iTunes untuk penjualan perangkat iOS proyek - memprediksi Apple akan melewati satu miliar perangkat iOS penjualan tahun 2014 akhir atau 2015 awal.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.