Wednesday, September 05, 2012

BT sementara

saya membuat postingan ini di dasarkan kepada bahwa sanya saya ini ingin memberitahukan kepada saudara-saudara atau pun teman-teman ataupun bapak juga ibu yang telah membaca postingan ini, saya sebagai empunya atau juga biasa di sebut admin atau juga owner atau pun juga blogger bahwa saya menyatakan bahwa untuk beberapa pekan kedepan saya tidak akan posting (dihitung dari minggu-minggu sebelumnya) karena eh karena saya sedang sibuk dengan pekerjaan di luar blogging dan melihat sekarang ini saya sudah kelas 12 SMK, jadi saya sekarang mau fokus dalam sekolah (pengennya sih) jadi saya pada postingan ini ingin mengucapkan maaf yang sebesar besarnya, tapi kalo ada yang request pasti masih saya respon :D dan selamat hari raya idul adha

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.