Saturday, August 11, 2012

Download Microsoft Office 2013 Costumer Preview Offline Installer

Selamat menunaikan ibadah di bulan puasa ini sobat. Adaw setelah bnyaknya aktifitas di dunia nyata akhirnya saya sekarang bisa kembali posting, pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Microsoft Office Costumer Preview atau Office 2013. Versi baru dari office membawa fitur baru, seperti fitur berlangganan, integrasi dengan cloud, peningkatan touch, dan tentu saja tampilan Metro-styled.

Tampilan Baru

Perbedaan yang sangat mencolok dari Office 2013 ini dengan versi sebelumnya adalah dari segi tampilangnya karena Office ini di disain atau di peruntukan untuk Tablet PC. Microsoft juga mengeluarkan Metro Apps untuk Office, sehingga Microsoft Office 2013 dapat berjalan full screen tanpa halangan. Tampilan yang masih tetap adalah Ribbon UI, tapi dapat disembunyikan dengan mudah.

Microsoft juga memperbaharui icon untuk Microsoft Office 2013. Icon barunya sangat unik dan tentu saja bergaya Metro, sama seperti Windows 8.

Integrasi Cloud yang mudah

Integrasi dengan Microsoft Skydrive pada Office 2013 sangat mempermudah pekerjaan yang kita lakukan. Bagi yang belum tahu apa itu Microsoft Skydrive, Skydrive adalah media tempat penyimpanan online yang dibesut oleh Microsoft. Sehingga, dengan Microsoft Office 2013 dapat mengupload dokumen ke Skydrive dengan mudah, dan kamu dapat membuka dokumen tersebut langsung di Browser. Sehingga, kamu tidak perlu lagi membawa office.

Bagi anda yang ingin mencicipi Microsoft Office 2013, silahkan Download di link di bawah ini.

Download List:
Microsoft Office 2013 Public Review (Costumer Preview) 32 Bit (625 MB)
Microsoft Office 2013 Public Review (Costumer Preview) 64 Bit (704.5 MB)

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.