Thursday, July 24, 2014

Renungan Hari Ini

pengetahuan lebih membuat saya dapat berfikir untuk menentukan apa saja yang akan saya lakukan selama hidup saya di dunia dengan kompetensi yang saya idamkan dan saya senangi walaupun dengan kompetensi tersebut hanya dapat merubah sedikit perubahan kecil di kehidupan umat manusia tapi saya berharap sekali saya bisa menjadi sepenuhnya diri saya sesuai dengan alasan tuhan menciptakan saya di dunia ini.

terimakasih kedapa Tuhan ku Allah yang telah membantu saya mengetahui berbagai hal lebih cepat dari pada pengalaman hidup yang telah saya jalani selama ini, semoga saya dapat menjalankan amanah dalam menerima tanggung jawab yang besar ini sebagai seorang umat manusia. Aamiin

baik di luar semua hal di atas, apabila kau di hadapakan dengan takdir mati muda, apa yang telah kau lakukan hari ini bagi dirimu, dunia, dan Tuhan?

bismillah (dengan menyebut nama Allah) saya bergegas meninggalkan kehidupan bodoh (jahiliyah) menuju kehidupan hamba yang beriman dan berpengetahuan.

masih banyak hal yang ingin saya tulis tetapi entah mengapa perasaan saya ingin segera menghentikan kegiatan ini dan bergegas mengimplementasikan semua yang telah saya tulis ini. Terimakasih

Assalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.