Tuesday, January 15, 2013

Off Dulu Sementara

Akhirnya setelah sekian lama tidak post sekarang saya sudah bisa kabarin kalian mengapa saya tidak post berhari-hari dan tidak membalas semua komen yang masuk, bukannya saya sombong tidak membalas semua komen yang masuk tetapi saat ini sekarang saya emang lagi sibuk banget di dunia nyata dari tugas yang numpuk sampe jabatan OSIS yang belum lengser juga, anden --" otomatis kegiatan gw makin tambah numpuk aja sama kegiatan yang harusnya udh engga gw lakuin lagi...

kenapa gw posting tentang hal yang gapenting ini? karena eh karena ada orang yang nyangkanya w g respon komennannya padahal gw emg lg sibuk-sibuknya loh malah di tuduh g tanggung jawab ma postingan gw -_- hhaduuuhh haduh ni orang kayanya pengen gw jitak kali ya, g tau apa-apa tapi maen sergap aja sialan.

Ya tapi itulah hidup... tak semulus jalan tol, kadang macet kadang jalannya gigirinjulan dan kadang g ada jalan.. nah loh, tp kita harus tetap jalani hidup dengan ada apanya dan terus berusaha semampu kita ok untuk menggapai semua yang kita impikan selama ini

nah kenapa gw bilang gitu di postingan ini karena salah satu kesibukan gw ini adalah untuk mencapai mimpi gw yaitu karena gw udah kelas 3 yang pastinya pengen dapet nilai UN yang gede dong pastinya dan yang lainnya yaitu masuk keperguruan tinggi negri di bandung raya, yaitu.... apa ayo... coba tebak perguruan tinggi negri bandung yang ada teknik tekniknya.... yap benar sekali ITB atau Institut Teknologi Bandung yang sudah tersohor se-asia itu (meybe)

Tujuan gw setelah sekolah ini adalah masuk kesana dengan jalur Beasiswa karena keadaan sangat tidak memungkinkan jika gw harus masuk ke sana dengan jalur mandiri... gile bayangin aja 55juta bro... bisa di pake naik haji orang tua gw tuh uang...

jadi disini saya minta pengertiannya dari kalian bahwasanya saya itu sedang sibuk jadi saya gabisa bales semua komentar yang masuk ke blog gw dan jangan pikir yang macem macem tentang diri gw ya please

tp sekiranya kalo lo memang lagi bener bener butuh informasi atau bantuan emergency lu bisa SMS gw, nomornya ada di contact, kalo SMS InsyaAllah pasti gw bales deh asal lu kasih tau siapa lo biar gw g nyangka kalo itu SPAM ok

Okedeh akhir kata saya ucapkan terima kasih anda telah membaca postingan yang sangat-sangat tidak penting ini dan saya sangat berterimakasih terhadap pengertian anda anda semua dan oh iya
DOAKAN SAYA MASUK ITB YA CEMAN CEMAN   AAMIIN...

sekian Assalamualaikum Wr. Wb

2 comments:

Powered by Blogger.